Sabtu, 16 Juni 2012

tentang dia (˘⌣˘)ε˘`)

 dia orang yang paling aku sayang namanya "Muhammad Ridwan", aku sayang banget sama dia, meskipun dia terkadang buat aku sebel tapi dia yang paling numero uno di hati aku :)
kenapa aku suka sama dia?
itu semua berdasarkan cinta ;) 
ciri-ciri dia itu masuk ke kriteria aku sekaranng :
  • baik
  • gak sombong
  • nyebelin tapi romantis
  • bukan perokok
  • bukan pemabuk
  • sederhana 
  • apa adanya
  • ganteng
  • natural 
  • rajin sholat
  • mau membantu papah mamahnya
  • sayang keluarga
  • sayang pacar
  • pemberani
I know he can best make me laugh, smile, sad, and could make me really love him. because I know he's the most special in my heart and he reallyreally :). 
saat 10 bulan pun aku berikan yg terbaik buat dia :). sampai kapan pun takan pernah aku bosan untuk mencintainya....... terimakasih untuk segalanya dan terimakasih jika kamu udah mau nemenin aku selama ini hingga sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar